Menggagas Pembentukan Relawan

Bona Petrus Purba saat menyampaikan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati Simalungun dalam pertemuan dengan relawan di Saribudolok (22/11)

Bona Petrus Purba saat menyampaikan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati Simalungun dalam pertemuan dengan relawan di Saribudolok (22/11)

Media Publikasi Bona Purba, Saribudolok, 22/11 – Pada pukul 10.00 wib Bona Petrus Purba menemui para calon relawan yang sudah menanti penuh antusias di komplek Gereja Katolik Saribudolok, Simalungun.

Antusiasme para relawan itulah yang menambah semangat Bona dalam memaparkan visi dan misinya bila terpilih menjadi bupati Simalungun periode 2015-2020. Mereka yang hadir pada pertemuan perdana ini adalah Bina H. Sinaga, Christo Purba, Edy Sipayung, Efenhdi Malau, Emi F. Damanik, Evendy Simamora, Frans Hahotan Saragih, Hebron Purba, John Kariando Purba, Jonni Pranata Damanik, Josner Lingga, Juliana Manihuruk, Jumpa Purba, L. Turnip, Marli Manik, Masriani Purba, Piers Pandiangan, Rosmawati P., Sahat Sipayung dan Siska Purba.

Dalam pertemuan itu jug ketua tim sukses Jenda Damanik juga memaparkan latarbelakang keputusan Bona maju dalam pilkada tahun 2015 yang akan datang. Menurut Jenda, dalam diri Bona tak ada niat untuk memperkaya diri.

Bona justru berani maju karena merasa terpanggil untuk memperbaiki tanah Habonaron do Bona ini karena sejauh ini masih tertinggal dari kabupaten-kabupaten di sekitarnya.

“Simalungun membutuhkan pemimpin yang memiliki program nyata untuk kabupaten Simalungun, seperti mencegah, mendeteksi dan memberantas korupsi, uang sogok, uang pelicin, pungutan liar dan bentuk KKN lainnya, membuat kebijakan yang menstabilkan harga hasil pertanian termasuk pengadaan bibit unggul, pupuk dan obat-obatan, tekonologi pertanian, pemasaran / pembauran market serta mengadakan penyuluhan pertanian, mengembangkan pariwisata, memperbaiki prasarana jalan secara maksimal, meng-cover pendidikan dan kesehatan yang belum ter-cover Kartu Sehat dan Kartu Pintar Jokowi-JK, membedah APBD demi memastikan 75% biaya diprioritaskan untuk pembangunan kabupaten Simalungun serta memperbaiki pelayanan Pemerintah Daerah kepada seluruh warga Simalugun.

Dibalik semua itu, bila terpilih sebagai bupati nantinya saya akan memastikan bahwa seluruh pejabat dan pegawai sungguh-sungguh melayani rakyat dengan sebaik-baiknya serta memastikan bahwa laporan keuangan Pemda akan akuntabel, terbuka dan transparan, ” tandas Bona penuh semangat. [Lusius Sinurat]

Iklan

One thought on “Menggagas Pembentukan Relawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s