DPC PDIP – Perjuangan Kabupaten Simalungun Terima Pencalonan Bona

pdiPenarakyat.,com – Bona Petrus Purba Ak MM merupakan sosok sederhana dan memiliki latar belakang kinerja yang baik. Pernyataan ini diberikan Sekretaris DPC Perjuangan Kabupaten Simalungun, Alexius Ginting bersama dengan jajaran pengurus DPC PDI – Perjuangan kabupaten Simalungun. Sabtu, ( 6/12 ).

“Melihat riwayat kehidupan beliau partai kami akan memberikan dukungan penuh kepada beliau untuk menjadi calon Bupati 2015 – 2020 mendatang,”tegasnya.

Sambung Alexius Ginting, Sosok Bona Petrus Purba yang memiliki latar belakang pekerjaan sebagai tim audit Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan ( BPKP ) Nasional sangat dibutuhkan untuk membangun kabupaten Simalungun kearah yang lebih baik dari sekarang ini, ujarnya.

Tegas Alexius Ginting lagi, selama kepemimpinan kepala daerah yang menjabat periode 2010 – 2015 belum terlihat hasil yang dapat dibanggakan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat kabupaten Simalungun.

Sindir Alexius dengan kesal, “ Malah yang terjadi sekarang ini hanya gonta – ganti structural pejabat di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) yang mengakibatkan factor ketakutan yang timbul dijajaran aparat daerah yang berpengaruh buruk terhadap konsentrasi kerja aparat daerah kabupaten Simalungun untuk berkarya “, tegasnya .

Sementara itu Bona Petrus Purba Ak MM mengatakan visi – misi yang akan dilaksanakan dalam membangun kabupaten Simalungun dalam 5 tahun mendatang diprioritaskan dalam 4 sektor, antara lain sector pertanian, pariwisata, pendidikan, dan sector infrakstruktur jalan.

Imbuh Bona Petrus Purba, membangun Simalungun dalam 5 tahun mendatang akan dilaksanakan berdasarkan motto Bersih, Santun, Ulet, Cerdas, dan Merakyat ( BERSAUDARA ), dimana transparansi merupakan hal yang terpenting dalam menajalankan sisitem pemerintahan, sambung Bona Purba lagi, hal ini bertujuan supaya seluruh elemen masyarakat mengetahui berjalannnya roda pemerintahan.

Bona Petrus Purba memberikan pernyataan tegas untuk kemajuan daerah kelahirannya Tano Habonaron Do Bona, “Dirinya dengan daya dan upaya maksimal bersama dukungan seluruh elemen masyarakat kabupaten Simalungun akan membangun kabupaten Simalungun kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya. (pr01)

Sumber Pena Rakyat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s