Sumbang Saran

Habonaron Do BonaSimalungun punya potensi yang sangat besar, dan harus ditangani dengan baik dan benar.

Mari kita bahu-membahu membangun Simalungun”

Sampaikan saran dan ide anda disini, demi kemajuan Kab. Simalungun.

 

Salam Bersandi !

Habonaron do Bona

Satu komentar di “Sumbang Saran

  1. Idealisme terhadap ke-SIMALUNGUNAN-an yang hampir terkikis
    Bila kita ingin Simalungun maju, kita harus sepakat bahwa masih berlaku STEP BY STEP, tetapi jangan sekedar diartikan SELANGKAH DEMI SELANGKAH, namun mari berpikir bahwasanya kita harus SELANGKAH LEBIH MAJU. Hubungannya dengan idealisme dimaksud, kita jangan terlalu gampang terbawa arus terhadap lingkungan yang mengakibatkan kita lupa kalau kita adalah orang SIMALUNGUN.

    Simalungun diwacanakan menjadi 2 kabupaten, pertanyaannya : MASIH ADAKAH IDEALISME KITA TERHADAP SIMALUNGUN, atau hanya ada MUNAFIK yang membawa perpecahan diantara suku sendiri?

    Simalungun bersatu saja masih ketinggalan dibanding suku lain, apalagi kita terpecah menjadi 2 kabupaten, menurut hemat kami itu terjadi karena kekecewaan dari Simalungun bagian bawah yang kurang diperhatikan oleh pemimpin, sehingga mereka berpikir untuk berdiri sendiri.

    Ada kekhawatiran akan terkikis hingga punahnya rasa kebersamaan dan gotongroyong diantara Simalungun itu sendiri. Untuk itu, mari kita dukung visi HaBONAron do BONA dari Oppung kita, Bapak kita, Abang/Adik/Sanina/Botou kita BONA PETRUS PURBA.

    Horas Simalungun !

    Suka

Tinggalkan komentar